indeks artikel

Diduga Karena Tekanan Darah Tinggi, Pembantu Rumah Tangga Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

mayat gbSurabayaraya 21/01/16 : Seorang pembantu rumah tangga (PRT), ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumah di Jl Raya Gubeng 49 Surabaya, pada hari Rabu (20/4) malam. Korban yang diketahui bernama Ngatinem (48), warga Dusun Sumber rejo Rt 001 Rw 033 Desa Yoso Rati Kec. Sumberbaru Kab. Jember.

Menurut keterangan anak korban, Ogik Wahyu Utama (22), karyawan PT. Tunggal Jaya, yang sehari-hari selesai bekerja tinggal dengan orang tua di Jl. Raya Gubeng No 49 mengungkapkan, sehari hari korban kerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah kediaman Handoyo Cipto Diharjo di Jl. Raya Gubeng No 49.

Ogik juga mengungkapkan bahwa korban mempunyai penyakit tekanan darah tinggi sejak 2 tahun yang lalu dan secara rutin berobat di Dokter.

Saat pertamakali ditemukan Korban meninggal dunia di dalam kamar mandi dalam posisi telanjang ( mandi ), posisi terlentang di lantai kamar mandi , secara umum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban.

Selanjutnya temuan ini, dilaporkan ke Polsek Gubeng. Usai diidentifikasi petugas jenazahnya dievakuasi Dr Soetomo, untuk divisum. “Korban meninggal karena sakit,” kata Kompol Edo Ketriko, Kapolsek Gubeng.***day

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/