indeks artikel

Sepasang Jambret Diamankan Polisi saat Kabur ke Dalam Kampus Unair

curasunairSurabayaraya 17/04/16 : Unit Crime Hunter Polsek Gubeng kembali berhasil mengamankan 2 orang pelaku Curas / Jambret pada hari sabtu tanggal 16 April 2016 sekira pukul 21.00 wib di kawasan Jalan Karang Menjangan Surabaya.
Kedua pelaku yang berinisial RA (22) , seorang pengangguran yang tinggal di kawasan Jl. Pencindilan Punden Surabaya ditangkap bersama rekannya yang berinisial RJ (17), seorang Pelajar di salah satu SMA Negeri di Surabaya yang tinggal di kawasan Jl. Pecindilan Surabaya.
Modus yang digunakan para pelaku yakni merampas barang berharga milik korban khususnya seorang perempuan saat berjalan kaki di pinggir jalan.
Melihat calon korban sedang memegang Handphone, kemudian dua pelaku merampas Hp milik korban kemudian lari ke arah jl Airlangga – jl. Darmawangsa kemudian pelaku sempat masuk kampus Unair untuk menghindari kejaran warga di sekitar lokasi kejadian.
Beruntung anggota Kring Serse Polsek Gubeng berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Berkat bantuan warga dan satuan pengamanan kampus Unair, kedua pelaku berhasil dilumpuhkan.
Kapolsek Gubeng Kompol Edo Satya Kentiko saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Memang benar terjadi penangkapan Jambret pada hari sabtu kemarin (16/04) di kawasan kampus Unair.
Dari tindakan tegas yang diambil anggota dilapangan, berhasil diamankan barang bukti berupa 1 buah Handphone Merk Samsung tipe Galaxy Grand.
“karena salah satu pelaku masih dibawa umur dan berstatus pelajar maka akan dilaksanakan penerapan UU Peradilan Anak kepada yang bersangkutan”, pungkas Kompol Edo.***day

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/