Berita

Kapolda Sultra Resmikan Rumah Dinas Bintara Polsek Mandonga Dan Polsek Abeli Polres Kendari

Bertempat di Mapolsek Mandonga, Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Yan Sultra I., SH meresmikan rumah dinas bintara Polsek Mandonga dan Polsek Abeli Polres Kendari T.A 2021, Kamis (09/09/2021) Pagi.

Sebanyak 16 unit rumah dinas bintara dengan Type 38 telah selesai dibangun,  dari 16 unit  rumah dinas bintara, 10 unit berada di Polsek Mandonga dan 6 unit berada di Polsek Abeli Polres Kendari.

Dalam sambutannya Kapolda Sultra menyampaikan bahwa pembangunan rumah dinas Polri merupakan suatu wujud perhatian pimpinan Polri demi mensejahterahkan anggota dan diharapakan dapat menunjang kinerja personil dalam mewujudkan keamanan  dan ketertiban di lingkungan masyarakat serta dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri dalam mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas , Tranparansi Berkeadilan (PRESISI).

“saya mengharapkan kepada kontraktor pelaksana untuk memonitoring bangunan ini selama 6 bulan masa pemeliharaan”jelas Irjen Pol. Drs. Yan Sultra I., SH.

“Dengan selesainya dan diresmikannya rumah dinas bintara Polsek Mandonga dan Polsek Abeli sebanyak 16 unit  diharapkan agar seluruh fasilitas dapat dimanfaatkan, dijaga dan dirawat dengan baik sehingga dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang lama”lanjutnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Polda Sultra, Kapolres Kendari, Kapolsek Jajaran Polres Kendari,  Danramil Puuwatu, Camat Mandonga, serta perwakilan personil Polda Sultra & Polres Kendari, kegiatan berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Komentar

To Top