Berita

Kapolres Kendari Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Kendari, Kabag Ren, Dan 3 Kapolsek Serta Pelantikan Jabatan Kabag Log Polres Kendari

Kapolres kendari AKBP Didik Erfianto, SIK., MH pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Kendari, Kabag Ren, Kapolsek Baruga, Kapolsek Kemaraya, Kapolsek Wolasi Serta Pelantikan Jabatan Kabag Log Polres Kendari, Jumat (03/09/2021) di Aula Waspada Mapolres Kendari.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres kendari AKBP Didik Erfianto, SIK., MH, perwira upacara Kompol La Arief  dan komandan upacara  IPDA Fadlan

Upacara sertijab dan pelantikan jabatan dihadiri oleh Pejabat utama, Kapolsek jajaran serta perwakilan perwira dan personil Polres Kendari, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Para pejabat  yang dilantik dan sertijab adalah Wakapolres Kendari Kompol Samuel Simanjuntak, SIK digantikan oleh Kompol Alwi, S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Dandem Gegana Sat Brimob Polda Sultra,  Kabag Ren Polres Kendari Kompol H. Ali Kamri digantikan oleh AKP Andi Usri, SH.,MH. Yang sebelumnya menjabat sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia RO SDM Polda Sultra.

Kemudian Kapolsek Baruga AKP Gusti Komang Sulastra, SH.,MH digantikan oleh Urva Lomansyah, S.Si.,SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Konawe Polda Sultra,  PS. Kapolsek Kemaraya IPTU  Beny Kuncoro S.Tr.K digantikan oleh IPTU Marvi Oksiriana Cakti S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai sebagai Kapolsek Wolasi Polres Kendari, Dan  IPTU Clara Shinta Liemungenda, S.Tr.K  yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Sat PJR Dit Lantas Polda Sultra mengisi jabatan sebagai Kapolsek Wolasi, serta   pelantikan jabatan Kabag Log Polres Kendari yang diisi oleh Kompol H. Ali Kamri.

Dalam amanatnya Kapolres Kendari menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah bekerja keras untuk membangun Polres Kendari Dalam melaksanakan tugas kepolisian, kapolres kendari juga memberikan sambutan kepada pejabat baru agar dapat segera menyesuaikan dengan tugasnya dan dapat bekerja sama dalam mewujudkan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kendari.

“Rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam institusi Polri, Saya berharap semua pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan dinamika Kamtibmas di wilayah kerjanya serta fokus terhadap penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi,” Jelas Kapolres Kendari.

Komentar

To Top