Berita

Kapolresta Kendari Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah PJU Dan Kapolsek, Berikut Daftarnya

Kepolisian Resor Kota (POLRESTA) Kendari menggelar upacara serah terima jabatan (SERTIJAB) sejumlah pejabat utama dan kapolsek jajaran Polresta Kendari, Rabu (30/11/2022).

Sertijab yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolresta Kendari itu, dipimpin langsung oleh Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK.

Adapun pejabat utama  dan kapolsek jajaran yang melaksanakan serah terima jabatan yakni :

  1. PS. Kasat Binmas Polresta Kendari AKP Yusuf Tawang diamanahkan untuk menjadi Kasibinorsosmas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Sultra, dan digantikan AKP Akhmad Fatarum Manado. S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai  Ps. Kasubbagkoorprogmonev Bagkerma Roops Polda Sultra.
  2. AKP Suhardi yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasat Samapta Polresta Kendari diberikan amanah sebagai Kapolsek Sampara  Polres Konawe Polda Sultra dan digantikan oleh AKP Mansur, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Danki 4 Yon 8 Pelopor Satbrimob Polda Sultra.
  3. Kompol Mochamad Salman, S.H.,SIK.,MH Yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mandonga Polresta Kendari diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagops Polres Konawe Selatan Polda Sultra, dan digantikan oleh AKP Jimi Fernando, S.I.K Yang dulunya menjabat sebagai Ps. Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sultra.
  4. Kapolsek Kemaraya Polresta Kendari IPTU Marvi Oksiriana Cakti, S.Tr.K., M.H, mendapatkan Jabatan baru sebagai Wakasat Lantas Polresta Kendari dan digantikan oleh AKP Eko Purwanto yang sebelumnya  menjabat sebagai Kaurgakkum Subbidprovos Bidpropam Polda Sultra.
  5. Kapolsek Abeli AKP Muhammad Ady Kesuma diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Sultra, dan digantikan oleh IPTU IYAN SOFYAN, S.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Soropia Polresta Kendari yang kini diisi oleh IPDA  Mursadin, S.H, mantan Kanitriksa 2 Subbidprovos Bidpropam Polda Sultra.
  6. IPTU Bambang Hendratno yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kapolsek Konda Polresta Kendari kini menjabat sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Yanma Polda Sultra, dan digantikan oleh IPTU Kartini Suryaningsih yang dulunya menjabat sebagai kapolsek Lalonggasumeeto.
  7. IPDA Della Indah Lestari, S.Tr.K yang dulunya menjabat sebagai Bhayangkara Penyelia Administrasi Ditreskrimum Polda Sultra Kini mengsisi jabatan sebagai Kapolsek Lalonggasumeeto  Polresta Kendari.
  8. AKP ALIMUDDIN yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek Waworete Polresta Kendari kini menjadi Bhayangkara Administrasi Penyelia Polresta Kendari dan digantikan oleh AKP JUMARDI, S.Hi., M.M. yang merupakan Mantan Ps. Kanit 2 Subdit 2 Ditintelkam Polda Sultra.
  9. Kapolsek Wolasi Polresta Kendari IPTU Clara Shinta Liemungenda, S.Tr.K. Diarahkan Pada Bag SDM Polresta Kendari dan diagantikan oleh IPDA Muh. Heder Payapo, S.Pd, yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sultra.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru yang dilaksanakan di Aula Waspada Polresta Kendari.

“Saya beserta keluarga besar Polresta Kendari mengucapakan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada pejabat yang lama atas dedikasinya, pengabdiannya yang sangat luar biasa terhadap Polresta Kendari, ambil contoh yang baik dari saya dan jangan ikuti yang salah, jangan lupa silaturahmi tetap kita jaga walaupun bukan lagi sebagai anggota Polresta Kendari” Tutur Kapolresta Kendari dalam acara pisah sambut.

“Kepada rekan-rekan yang baru bergabung baik sebagai kasat maupun kapolsek, selamat datang selamat bergabung di Polresta Kendari,  Proses mutasi ini bukan serta merta turun tiba-tiba, tapi ini merupakan kehendak tuhan yang maha kuasa dan merupakan timbal balik dari kinerja  kita yang dinilai oleh pimpinan” Tambahnya.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/