Berita Polisi

Kapolsek Mayang Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

Polsek Mayang – Polres Jember : Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH didampingi
Kades Sidomukti Sunardi Hadi mengunjungi rumah warga Rt. 01/ Rw. 04 Dusun Tegalgusi Desa Mayang Kecamatan Mayang Kabupaten Jember.

Rumah tak layak huni tersebut milik seorang janda tua renta Nenek Misdha (81) tahun, Nenek Misdha yang tinggal dirumah tersebut sendirian dan tidak memiliki pekerjaan.

Untuk menyambung hidup Nenek Misdha hanya mengharapkan bantuan dari tetangga terdekat dan belas kasih orang lain dikarenakan Nenek Misdha sudah tidak mampu lagi untuk bekerja disebabkan kondisi fisiknya yang sudah tua.

Mendengar informasi tersebut, Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH beranjak mendatangi rumah Si Nenek untuk memastikan kondisi warganya.

Dalam kunjunganya, Kapolsek Bejul disambut langsung oleh Nenek Misdha disitulah Kapolsek Bejul merasa sangat prihatin dengan kondisi Si Nenek yang hidup sendirian dirumah yang tidak layak huni disebabkan tidak adanya penerangan, atap banyak yang bocor dan dinding rumahnya banyak yang rusak.

Melihat kondisi rumah tersebut, Kapolsek Bejul langsung tergerak hatinya dan berencana untuk merehap atau membedah rumah agar si Nenek bisa tinggal lebih nyaman dirumahnya sendiri.

Kapolsek Bejul mengatakan, ” Saya sangat prihatin melihat kehidupan Nenek Misdha, untuk itu dalam waktu dekat saya akan merenofasi rumahnya bersama perangkat desa supaya Nenek Misdha bisa tinggal dengan nyaman,” Ujarnya.

,”Kegiatan bedah rumah ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada warganya yang membutuhkan pertolongan sekaligus menjalin hubungan baik antara masyarakat dan Kepolisian khususnya Polsek Mayang Polres Jember,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nenek Misdha mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Bejul yang berkenan mengunjunginya serta memberi bantuan, ” Smoga niat baik Pak Kapolsek Mayang dan perangkat desa dibalas oleh Alloh Swt nantinya, ” pungkas Nenek Misdha.

(hm/bs)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/