Berita

Kapolsek Mayang Beri Santunan Dua Orang Penyandang Disabilitas

Polsek Mayang – Polres Jember : Kapolsek Iptu Bejul Nasution, SH didampingi Kanit IK Aiptu Erfan efendi dan Kades Sidomukti Sunardi Hadi kunjungi dua Orang penyandang disabilitas di Dusun Lengkong Toko Desa Mrawan Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, pada Selasa (01/12/2020).

Saat berkunjung, Kapolsek Mayang memberikan bantuan paket sembako kepada dua orang penyandang disabilitas yang ada di dusun Lengkong Toko.

Kapolsek Mayang, Iptu Bejul Nasution, SH ketika di konfirmasi mengatakan kegiatan memberikan santunan itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada penyandang disabilitas.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada penyandang disabilitas, semoga paket sembako yang kita berikan bermanfaat”, katanya.

Kapolsek Bejul Nasution, SH menambahkan kegiatan itu akan berkelanjutan dan di prioritaskan untuk penyandang disabilitas dan fakir miskin.

“Insya Allah, kegiatan ini akan berkelanjutan, dan bersama Perangkat Desa kita akan salurkan bantuan ini yang akan diprioritaskan kepada penyandang disabilitas dan fakir miskin”, harapnya.

Sementara salah seorang penerima bantuan sembako, Hanafi (45) dengan haru dan bahagia menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Mayang dan perangkat desa yang bersedia meluangkan waktu mengunjungi dan memberikan santunan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Mayang yang mau meluangkan waktu untuk mengunjungi dan memberikan saya sembako, terutama untuk kami penyandang disabilitas”, ucapnya haru

(Hm/bs)

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/