Berita

Kapolsek Mayang Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Bencana Alam Angin Puting Beliung

Polsek Mayang – Polres Jember : Bencana angin puting beliung yang melanda desa Tegalrejo di Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, telah merobohkan bangunan rumah milik beberapa warga setempat.

Hari ini, Kapolsek Mayang IPTU BEJUL NASUTION, S.H bersama 3 pilar mendatangi rumah warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Dusun dam saola desa tegalrejo kecamatan mayang yg terjadi pada hari selasa tanggal 10 November sekira pukul 16.00 wib.

Kedatangan ️Kapolsek Mayang IPTU BEJUL NASUTION SH bersama 3 pilar dalam rangka pemberian bantuan sembako berupa beras kepada warga di Dusun dam saola desa tegalrejo kecamatan mayang Kabupaten jember.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga akibat terdampak dari bencana alam angin puting beliung, sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Mayang menyampaikan ” kedatangan kami kesini untuk memberikan sedikit bantuan kepada warga yang terkena musibah rumahnya rusak akibat angin puting beliung, kemarin sore”kata Iptu Bejul Nasution, SH.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat dengan menyempatkan diri mengunjungi warga yang sedang terkena musibah, smoga dengan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban mereka dan masyarakat kedepan harapanya menjadi lebih dekat dengan Polri,” tambahnya.

(hm/bs)

 

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/