Berita Polisi

Kapolsek Mayang Bersama Kades Sidomukti, Santuni Anak Penyandang Disabilitas

Polsek Mayang – Polres Jember : Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH bersama Kades Sidomukti Sunardi Hadi menyantuni seorang anak penyandang disabilitas di Desa Sumberkejayan Kecamatan Mayang Kabupaten Jember.

Santunan yang diberikan berupa pakaian untuk kebutuhan sehari – hari serta paket sembako mulai dari beras, gula, minyak goreng dan lain – lain.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Bejul Nasution, SH mengatakan ” Setelah mendapat informasi dari teman bahwa ada seorang anak disabilitas didesa tetangga sebelah, kemarin sore saya sempatkan berkunjung kerumahnya. Dia adalah Abdurrahman (14 th) seorang anak yatim yang saat ini tinggal dirumah kakaknya yang beralamat di Dusun Krajan Desa Sumberkejayan Kecamatan Mayang.

Meskipun dengan keterbatasan, Abdurrahman sangat semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Saat ini dia duduk dikelas V di MI Nurul Hidayah. Kata kakaknya Abdurrahman cacat sejak lahir (kaki kanan hanya sampai lutut). Dia mempunyai keinginan kaki palsu sehingga bisa aktifitas tanpa alat bantu/tongkat seperti sekarang seperti teman-teman seusianya. Namun apa daya karena Abdurrahman dari keluarga tidak mampu sehingga keinginan mempunyai kaki palsu hanyalah sebuah angan-angan.

Mungkin dari para netizen/dermawan/donatur ada yang mempunyai rejeki lebih dan ingin membantu adik Abdurrahman untuk memenuhi keinginannya, kami sampaikan terimakasih.
Wassalam.

(hm/bs)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/