Berita Polisi

Kapolsek Mayang Bersama Muspika, Himbau Karyawan Gudang Tembakau Tentang Prokes

Polsek Mayang – Polres Jember : Polsek Mayang Polres Jember terus melakukan upaya persuasif mencegah masyarakat yang berkerumun dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. kali ini Muspika Mayang menyambangi karyawan gudang tembakau PT. Tempurejo di Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, Rabu (27/1/2021).

Kegiatan sambang kali ini, dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan kepada karyawan gudang tembakau agar selalu mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Menurut Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH menjelaskan “Selama pandemi ini belum selesai, kami akan tetap melaksanakan kegiatan sambang ketempat – tempat keramaian dan gudang tembakau untuk menghimbau masyarakat atau karyawan gudang agar mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan “jelasnya.

Ditempat yang sama, Camat Mayang Bapak Ajib. Sip juga mengatakan bahwa, Giat pendisplin Prokes kepada warga masyarakat dilakukan dengan mobiling sambil patroli rutin kewilayahan, untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes Covid 19, salah satunya tentang penggunaan Masker sebagai upaya pemerintah untuk mencegah mewabahnya Covid 19 diseluruh wilayah pelosok negeri ini,” ucapnya.

(hm/bs)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/