indeks artikel

Keluhkan Pusing, Sopir Truk Meninggal Mendadak Saat Bongkar Barang

Kapolsek Melihat Kondisi Korban di Lokasi Kejadian

Kapolsek Melihat Kondisi Korban di Lokasi Kejadian

Surabayaraya 29/3/2016 : Seorang sopir truk ditemukan tidak bernyawa saat bongkar barang kiriman di pergudangan sentong jaya blok F/19 Tandes. Korban atas nama Mislal warga Jalan Basuni Sooko Kec. Sooko Kab.Mojokerto tersebut meninggal mendadak saat sedang bongkar barang.

Awal kejadian saksi Aditya Mustofa(23) yang juga warga Jl. Basui Sooko Kab Mojokerto menceritakan , bahwa pada saat diperjalanan menuju tempat pengiriman barang tepatnya di pergudangan sentong jaya, sopir berusia 63 tahun tersebut mengeluhkan sakit pusing.

Dalam perjalanan akhirnya Aditya menggantikannya untuk menyopir, ketika sesampai di tempat pergudangan , Mislal masih juga mengeluhkan sakit kepala, akkhirnya korbanpun ijin kepada aditya untuk istirahat di depan truk.

Setelah selesai bongkar barang, aditya berusaha untuk membangunkan korban, tetapi saat dipanggil panggil namanya dan di goyang- goyangkan tubuh korban tidak bangun, akhirnya korban melihat tidak ada tanda tanda bernafas pada dada korban, kemudian dibantu dengan karyawan pergudangan melaporkan kejadian ini ke Polsek Tandes.

Petugas Polsek Tandes langsung menuju tempat kejadian dengan berkoordinasi dengan petugas identifikasi Polrestabes Surabaya, sesampai dilokasi petugas menemukan korban memang sudah dalam kondisi meninggal dunia dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Kapolsek Tandes Kompol Harahap yang juga datang langsung ke Lokasi membenarkan hal tersebut, tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban, tapi petugas kami masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi untuk diketahui penyebab kematiannya.” Terang kapolsek.***Ars

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/