Berita Polisi

Kunjungi Tokoh, Kapolsek Mayang Ajak Kampayakekan Taat Prokes

Polsek Mayang – Polres Jember : Berbagai upaya dilakukan aparat penegak hukum dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Kali ini, Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH bersilaturahmi dikediaman tokoh – tokoh se Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, Selasa (09/2/2021) pagi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari dukungan terkait pelaksanaan pendisiplinan prokes covid-19 terhadap masyarakat Mayang.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang upaya pencegahan covid-19 melalui program 5M, saya bersama anggota tak bosan – bosan mengkampayekan program tersebut kepada masyarakat. Kali ini, saya bersulaturahmi dengan para tokoh di Kecamatan Mayang dengan tujuan mengajak para tokoh ikut serta menyuarakan kepada masyarakat agar mentaati program 5M, ” Kata Kapolsek Iptu Bejul Nasution, SH.

“Kunjungan kami mendapatkan apresiasi dari para tokoh, dikarenakan mereka juga peduli dengan warganya mereka juga berharap warganya tidak ada yang tertular covid-19 sampai pandemi ini betul – betul hilang dari Negeri ini, ” Tambanya (hm/bs).

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/