Berita

Masyarakat Antusias Laksanakan Vaksin Di Gerai Vaksin Polres Kendari

Polres Kendari kembali laksanakan vaksin gratis kepada masyarakat  guna mendukung percepatan vaksin, tingginya antusias masyarakat  dapat dilihat dari jumlah masyarakat yang di vaksin mencapai 535 orang dalam sehari.

(24/05/2021).

Selain itu juga Gerai vaksin Polres Kendari melaksanakan vaksin setiap 3 kali dalam sepekan yakni senin, rabu &  jumat  pada pukul 08.00 Wita Sampai dengan pukul 14.00 Wita dengan syarat cukup membawa KTP.

Kepala Seksi Dokkes Polres Kendari,  Ernawati mengatakan vaksin covid 19 ini di peruntukkan bagi masyarakat umum baik itu vaksin pertama maupun kedua. Selama stock vaksin di Polres Kendari masih tersedia.

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto SIK juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh  Pemerintah, Serta tetap mematuhi protokol kesehatan, misalnya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi perjalanan yang tidak mendesak. Hal ini juga berlaku meski telah divaksin.

Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran covid – 19 khususnya di wilayah Kota kendari.

Polres kendari akan terus melaksanakan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat, dalam hal ini untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Komentar

To Top