Berita

Pastikan Sesuai Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Abeli Sambangi Rumah Warga

Dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah merebaknya Pandemi Covid-19, Bripka Laode Kunduha S.Sos. Bhbinkamtibmas Talia – Poasia Polsek Abeli melaksanakan sosialisasi terhadap warga binaannya yang akan melaksanakan hajatan pernikahan, Sabtu (20/02/2021).

Bripka Laode Kunduha.S.Sos. melakukan sosialisasi di rumah salah seorang warga binaan yang menggelar hajatan pernikahan di Kel.Talia Rt.08 Kec.Abeli, dalam kegiatan tersebut disampaikan Peraturan Walikota Nomor 47 Tahun 2020 tentang pendisiplinan Protokol Kesehatan pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Bripka Laode Kunduha Bhabinkamtibmas Talia menyampaikan, dalam kegiatan yang nanti dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan tidak mngundang banyak tamu, serta menyiapkan perlengkapan prosedur protokol kesehatan yaitu tempat cuci tangan dengan sabunnya, hand sanitizer untuk tamu undangan sebelum dan setelah memasuki tempat acara.

Kapolsek Abeli Iptu Muhammad Ady Kesuma, SH yanv di temui di tempat terpisah menambahkan bahwa kami akan terus melaksanakan sambang ke acara nanti agar protokol protokol kesehatan diterapkan dengan baik, dengan harapan semua warga Kec.Abeli terhindar dari penularan Covid-19.“jelasnya.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/