Berita

Personel Polsek Baruga Melaksanakan Pengamanan Ibadah Shalat Taraweh

Untuk memberikan rasa aman terhadap kegiatan masyarakat yang menjalankan ibadah maka sudah menjadi suatu kewajiban bagi petugas Kepolisian untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dilokasi tempat kegiatan tersebut dilaksanakan baik diminta maupun tidak.(4/5/2021)

Serta sudah menjadi hal rutin yang dilaksanakan oleh personel Polsek Baruga guna melaksanakan pengamanan shalat taraweh dimesjid diwilayah hukum polsek Baruga yang melakukan kegiatan ibadah dimasa pandemi saat ini. Namun dalam pelaksanaannya tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Pelaksanaan pengamanan tersebut sesuai dengan Perintah Bapak Kapolres Kendari serta pelaksaannya dikendalikan oleh Kapolsek Baruga Akp Gusti Komang Sulastra SH serta setiap personel melaporkan hasil kegiatan pengamanan kepada Kapolsek Baruga guna diteruskan ke Kapolres Kendari.

Agar pelaksanaan dapat berjalan dengan baik Kapolsek Baruga dibantu oleh Kanit Provos polsek Baruga yang mengecek serta memastikan personel yang melaksanakan pengaman tepat waktu dan bertanggung jawab dengan wilayah tugasnya.

Komentar

To Top