Berita

Personel Polsek Mayang Dan Tiga Pilar Gandeng LSM, Tambal Jalan Berlobang

Polsek Mayang – Polres Jember : Tiga Pilar Kecamatan Mayang Bersama LSM Ampuh dan Laskar Sholawat gotong royong melakukan tambal sulam jalan yang berlubang. Kegiatan tersebut tujuannya untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Sabtu 6/2/2021.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Mayang mengatakan, “Tambal sulam jalan yang berlubang diseputaran desa Mayang ini atas kerja sama muspika dan LSM ampuh dan juga laskar sholawat. dan untuk pertama kali yang kita perbaiki ini didepan polsek Mayang karena jalan ini adalah jalan poros utama Banyuwangi – Jember dan jadi memang sudah sering meresahkan masyarakat, jadi dengan adanya swadaya ini kami dari muspika LSM ampuh dan juga dari laskar sholawat kerja sama untuk menambal sulam jalan yang berlubang,” Ujar Iptu Bejul Nasution, SH.

Hartono selaku wakil ketua dari LSM ampuh mengatakan, “intinya ini untuk jalan yang rusak ditambal dan ini yang ngerjakan dari LSM ampuh dan juga laskar sholawat yang bekerja sama dengan muspika setempat seperti bapak Kapolsek Mayang, bapak Koramil dan juga pihak kecamatan Mayang. acara tambal sulam untuk menutup jalan yang berlubang dimulai dari depan Polsek mayang sampai masjid Jami’ BAITUL MAKMUN dan anggaran ini murni dari swadaya dan tidak ada politiknya,” Tutur Hartono dengan tegas.

Irwanto selaku anggota LSM ampuh juga menjelaskan,” terkait LSM ampuh ini ketuanya pak Slamet dan wakilya pak Hartono. untuk jumlah anggota LSM ampuh kurang lebihnya sekitar 100 orang. kita melakukan giat tambal sulam untuk jalan yang berlubang ini, atas antusias hati nurani kita semua. maka dari itu kita berupaya dengan hati yang tulus untuk bersama – sama melakukan giat tambal sulam menutup jalan yang berlubang yang tujuannya supaya para pengendara baik roda dua dan roda empat selamat dan terhindar dari kecelakaan,” katanya.

Sementara Slamet selaku ketua LSM Ampuh dan juga ketua laskar sholawat mengatakan,” Tujuan kita melakukan tambal sulam jalan yang berlubang ini, awalnya kita lakukan dikecamatan Ledokombo dan selanjutnya kami ingin membantu masyarakat kecamatan Mayang supaya terhindarlah dari laka lantas, jadi kami sudah terima kasih kepada bapak Kapolres yang sudah memberikan pekerjaaan kami sebagai bangsa Indonesia diberi kesempatan untuk berbuat kebaikan dan juga berterima kasik kepada bapak Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH dan juga bapak Koramil serta pihak kecamatan atas kerja samanya sehingga acara giat ini bisa berjalan lancar. Harapan saya kepada bupati yang sebentar lagi mau dilantik agar dijadikan suatu program keharusan untuk seratus harinya karna masyarakat sudah banyak mengeluh tentang adanya jalan lubang – lubang dimana- mana itu, agar dijadikan program seratus harinya program infranstruktur,” Pungkasnya. (hm/bs).

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/