Berita

Personel Polsek Mayang Ikuti Pembinaan Mental dan Rohani

Polsek Mayang – Polres Jember : Setelah melaksanakan apel pagi, Anggota dan Pns Polsek Mayang yang beragama Islam langsung memasuki Mushola Polsek Mayang untuk melaksanakan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal), Kamis (21/1/2021).

Kegiatan Binrohtal merupakan salah satu kegiatan yang wajib diadakan Polsek Mayang untuk merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Allah Subhanahu Wata’ala.

Dalam kegiatan Binrohtal kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH.

Dirinya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Anggota dan Pns Polsek Mayang yang telah hadir mengikuti Binrohtal di Mushola Polsek Mayang.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas sehari hari,” ucapnya.

Kegiatan diawali dengan pembacaan surat yasin bersama yang merupakan pembinaan dan bimbingan rohani bagi personel.

Dengan harapan tugas polri yang sanggat padat tetap dapat dilaksanakan dengan baik didasari keimanan bagi anggota.

Pembacaan surat yasin dipandu oleh Ustadz Fathurozi, sekaligus penceramah dalam kegiatan binrohtal.

Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH berujar, Binrohtal secara rutin ini dilaksanakan setiap hari Kamis untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap personel Polsek Mayang.

Dimana dengan didasari iman dan takwa yang baik tentunya tugas tugas yang diemban nantinya dapat dilaksanakan dengan baik, tidak keluar dari aturan yang ada serta Polri tetap profesional dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan ini wajib diikuti.

Fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani kepada personel Polri dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas dengan baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” ucap Iptu Bejul Nasution SH (hm/bs).

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/