Berita

Personil Polresta Kendari Laksanakan Tes Kesjas Berkala

Dalam rangka meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani personil, Polresta Kendari melaksanakan uji kesamaptaan jasmani ( Kesjas) berkala semester I tahun 2023 di Mapolresta Kendari (25/2/2023).

Sebelum melaksanakan kesjas, seluruh personil terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan tensi oleh Si Dokkes Polresta Kendari untuk memastikan dapat atau tidaknya mengikuti kegiatan kesjas.

Kabag SDM Polresta Kendari Kompol Magdalena Anita Sitinjak,S.I.K mengatakan, pelaksanaan kegiatan kesemaptaan jasmani berkala ini merupakan program rutin Polri setiap tahunnya yang bertujuan untuk mengukur tingkat kebugaran, dan kemampuan fisik para personil Polresta Kendari dan jajarannya serta memelihara kesehatan agar selalu siap menjalankan tugas – tugas kepolisian.

“hasilnya akan dihimpun dalam rekam jejak masing- masing personel dan datanya dapat digunakan dalam pemberian rekomendasi jasmani dalam pembinaan karier personel yang bersangkutan seperti pendidikan pengembangan umum Polri” Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut yang mempunyai riwayat penyakit atau yang sudah berusia diatas 50 tahun, diarahkan menyesuaikan dengan kegiatan masing-masing.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/