Berita

Polisi Beri Bantuan Sembako Kepada Keluarga Orang Hilang

Polsek Mayang – Polres Jember : Kapolsek Mayang Polres Jember Iptu Bejul Nasution, SH bersama Kanit Provost Aiptu Eko Rudi Prabowo, SH, memberikan bantuan sembako kepada keluarga orang hilang (RIYATI) di Dusun Krajan Rt. 01/Rw.02 Desa Seputih Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, Kamis (11/2/2021) siang.

Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH kepada warganya yang mendapat musibah ditinggal suaminya yang sampai saat ini belum diketahui keberadaanya.

RIYATI adalah istri SUMARTO (50) warga Desa Seputih Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, yang diduga hilang lantaran sejak hari Senin (08/2/2021) pukul 08.00 wib hingga saat ini belum pulang kerumah seusai berpamitan dengan istrinya pergi memancing di sungai mrawan.

Berbagai upaya, telah dilakukan Polsek Mayang Polres Jember untuk mencari korban dengan dibantu instansi terkait dan warga setempat, namun hingga kini korban belum juga ditemukan. Kondisi tersebut tentunya tidak membuat Kapolsek Mayang dan jajaranya patah semangat dalam melakukan pencarian terhadap korban, Kepolisian Sektor Mayang akan terus melakukan pencarian hingga korban ditemukan.

“Saya bersama instansi terkait akan terus melakukan pencarian terhadap korban sampai korban ditemukan, Fokus pencarian kami saat ini adalah disepanjang sungai mrawan, sebab istri korban menyampaikan kepada kami kalau suaminya sebelum hilang sempat meminta ijin pergi memancing di sungai mrawan, hal ini diperkuat dengan informasi tetangga korban yang sempat melihat korban pergi ke sungai mrawan senin pagi,” Ujar Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH.

“Meskipun Basarnas sudah diterjunkan dan belum juga mendapatkan hasil, kami tidak patah semangat dalam melakukan pencarian, kedepanya kami akan lebih meningkatkan lagi upaya pencarian, kami akan berkoordinasi dengan beberapa instansi dan masyarakat yang bermukim di pinggiran sungai mrawan menuju kearah muara, ” tambahnya.

“Selain membantu mencari korban, kami juga memberikan sedikit bantuan sembako kepada keluarga korban, sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang sedang tertimpa musibah, semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarganya dan keluarga korban tidak merasa sendirian dalam menghadapi musibah ini,” Tutup Kapolsek Bejul (hm/bs).

 

 

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/