Uncategorized

POLISI DI ARJASA PATUNGAN BANTU RUMAH WARGA YANG AMBRUK AKIBAT HUJAN ANGIN

Tribratanews Polres Jember : Nasib malang menimpa Rohman (50) pria paruh baya asal Dusun Teratai Desa Darsono Kecamatan Arjasa, Jember, itu harus kehilangan tempat tinggalnya.

Hujan deras disertai angin yang mengguyur Jember akhir pekan lalu diduga jadi penyebab ambruknya rumah milik Rohman. Akibat kejadian itu, Keluarga Rohman sementara harus menumpang kerumah kerabatnya. Pasalnya Rohman mengaku tak punya uang lagi untuk membangun kembali rumahnya.

Ditemui Redaksi Tribratanews Humas Polres Jember, Rohman tidak menyangka rumahnya roboh hingga rata dengan tanah. Rumah tersebut adalah harta paling berharga bagi dia dan anak-anaknya. Meski demikian, Ia mengaku bersyukur keluarganya masih selamat.

Musibah yang menimpa keluarga Rohman memantik perhatian dan kepedulian Jajaran Kepolisian Sektor Arjasa. Lewat aksi galang dana dan patungan. Alhasil, dana yang terkumpul bisa dibuat membeli 40 Sak semen untuk membantu Rohman membangun kembali tempat tinggalnya.

Jumat Pagi (22 /01), Melalui Program Peduli Jumat Berkah, Sejumlah perwakilan personil Polsek Arjasa yaitu Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kasie Humas, Bhabinkamtibmas Desa Darsono didampingi Bhabinsa serta perangkat desa setempat sama-sama turun – tangan berikan bantuan materil bangunan kepada Keluarga Rohman.

” Donasi ini ada karena rasa kepedulian saling tolong menolong terhadap warga Kami yang tertimpa musibah. Ujian ini harus dihadapi dengan lapang dada”, tutur Kanit Reskrim Aipda. Irwan saat menyerahkan bantuan.

“Jangan dinilai dari barangnya, tapi inilah cara kami menumbuhkan semangat berbagi 1000 Kebaikan yang dicetuskan pimpinan Kami, Kapolres Jember AKBP. Arif Rahman Arifin “, sambung dia.

Rohman pun menyambut pemberian itu dengan rasa haru mendalam. “ Terima kasih, terima kasih Pak Polisi yang sudah memperhatikan nasib rakyat kecil seperti kami ini”, katanya.

” Semoga diberikan kesehatan, kemudahan dalam usaha dan lebih dekat lagi dengan keridhoan Allah SWT. Kami pun berharap amal baik ini dapat bermanfaat dunia akhirat,” tutupnya. (Red. Hd).

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/