Berita Polisi

Polisi Mayang Berikan Bantuan Semen Pembangunan Mesjid Al-Ahrof

Polsek Mayang – Polres Jember : Bhabinkamtibmas Sidomukti Aiptu Agus Sutikno memberikan bantuan berupa semen kepada pengurus Masjid Al-Ahrof desa Tegalwaru Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, Rabu (13/01/2021).

Bantuan semen sebanyak 10 sak tersebut akan digunakan untuk membuat pagar masjid dan mengecor tiang pondasi.

Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH menyampaikan, ” kegiatan pemberian bantuan ke masjid – masjid seperti ini kita lakukan secara bertahap dan bergantian, saya selaku Kapolsek selalu memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk survey di desanya masjid-masjid mana saja yang sedang membangun supaya kita berikan bantuan, “kata Kapolsek Bejul.

“Smoga dengan bantuan yang kita berikan bisa mempercepat pembangunan masjid-masjid Al-Ahrof agar masjidnya bisa segera digunakan, bagi anggota Polsek Mayang yang memiliki rejeki lebih akan kita kompulir dananya untuk membantu saudara kita yang sedang membangun masjid, “tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, saudara Amir selaku bendahara pembangunan masjid Al-Ahrof menyampaikan, ” kami ucapkan banyak – banyak terima kasih kepada Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH dan jajaranya yang berkenan membantu pembangunan masjid Al-Ahrof, semoga bantuan yang diberikanya bisa menjadi amal ibadah dan diterima oleh Alloh Swt,” pungkasnya.

(hm/bs)

 

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/