Lokal

Polisi Peduli, di Jum’at Berkah Polsek Arjasa Bantu Warga yang Rumahnya Roboh

Polsek Arjasa Polres Jember News – Musibah yang menimpa keluarga M. Abdul Rohman alias Mat Buasin (50), warga Dsn. Teratai RT.002 RW.001 Desa darsono Kec. Arjasa Kab. Jember, yang rumahnya roboh, Sabtu (16/1/2021) lalu akibat terjangan angin kencang dan curah hujan intensitas tinggi di Dusun Teratai RT.002 RW.001 Desa darsono Kec. Arjasa jember.

Pada hari ini, Jumat (22/1/2021), sejumlah anggota Polsek Arjasa yang terdiri dari Kanit Intel, Kasihumas, Kanit reskrim dan beberapa anggota lainnya mewakili Kapolsek dengan didampingi oleh Kepala Desa Darsono dan Babinsah mendatangi warga yang rumahnya roboh tersebut, disamping melakukan kerja bakti bersihkan puing-puing, juga memberikan bantuan matrial berupa 40 zak semen yang langsung diterima oleh keluarga M. Abdul Rohman alias Mat Buasin.

Pada kesempatan itu Kapolsek Arjasa melalui Kanit reskrim Aipda Irwan Prasetyo, S.H. menyampaikan “bahwa bantuan ini jangan dinilai dari harganya tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama warga bangsa yang saat ini sedang mengalami musibah, tolong diterima dengan senang hati” katanya.

 

Disisi lain Kanit Intelkam Polsek Arjasa Iptu Kaswan menambahkan “terima kasih kepada semua warga yang ada di kec. Arjasa bahwa selama ini sudah terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara Polisi dan masyarakat, yang selama ini terus mendukung dan berpartisipasi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah hukumnya. Imbuhnya.

Melalui saling peduli terhadap warga yang ditimpa musibah rumahnya roboh, ia berharap silaturahmi dan hubungan baik dan rasa empati antara Kepolisian kepada warga masyarakat terus terjalin dengan baik.

 

Dengan rasa terharu yang sangat dalam M. Abdul Rohman alias Mat Buasin yang menerima bantuan 40 zak semen dari Kanit Reskrim yang mewakili Kapolsek tersebut menyampaikan terima kasih yang sangat besar “terima kasih, terima kasih Pak Polisi yang sudah memperhatikan rakyat kecil seperti kami ini, semoga diganti yang lebih besar lagi” ungkapnya dengan nada terbata-bata. (Humas Polsek arjasa)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/