Berita

Polres Kendari Laksanakan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Bina Kusuma Anoa 2021

Polres  Kendari menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Bina Kusuma Anoa 2021 di Aula Waspada Polres Kendari, Jumat (08/10/2021).

Pada Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Wakapolres Kendari,  Kompol Muh. Alwi, S.Ag didampingi, Kabag Ops AKP Bahtiar,S.Sos dan Kasat Binmas Polres Kendari AKP Yusuf Tawang  dengan dihadiri para Kasat, Perwira dan Anggota yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma, dengan menerapkan Protokol kesehatan secara utuh.

Wakapolres Kendari,  Kompol Muh. Alwi, S.Ag menyampaikan untuk sasaran Operasi segala bentuk potensi gangguan, yang mana menjadi ambang gangguan yaitu Penanggulangan Kenakalan Remaja, Pelecehan Seks terhadap anak, serta Kekerasan terhadap perempuan dan anak

“Saya harap kepada rekan-rekan yang tersprin agar melaksanakan kegiatan Ops ini secara baik dan lebih bertanggung jawab,” ujar Wakapolres Kendari.

Pada Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Bina Kusuma Anoa 2021 para Instruktur menyampaikan Panduan Pelaksanaan Operasi serta Target Operasi yang akan dilaksanakan.

Lebih lanjut Kompol Muh. Alwi, S.Ag menegaskan dan mengingatkan kepada semua personel yang mengikuti Latpra Ops ini agar mencermati panduan yang disampaikan oleh instruktur untuk dipedomani, dijadikan acuan dalam melaksanakan tugas selama kegiatan operasi berlangsung. Personilnya juga diminta jangan pernah bosan mengikuti protokol kesehatan.

Komentar

To Top