Berita

Polres Kendari Siagakan Personil Pengamanan Pembukaan MUSDA XV KNPI Di Kota Kendari

Ratusan personil Polres Kendari Dan BKO Samapta Polda Sultra lakukan pengamanan Pembukaan MUSDA XV KNPI, di Hotel Plaza Inn Kendari, Sabtu (29/05/2021).

Di awali dengan apel Kesiapan Pengamanan MUSDA XV KNPI di Mako Polres Kendari yan dipimpin Kabag OPS Polres Kendari AKP Bahtiar, S.Sos, Personil Polres Kendari dan BKO Samapta Polda Sultra mengecek kekuatan personil serta cara bertindak saat melakukan pengamanan.

Petugas kepolisian berseragam lengkap dan preman disiagakan di lokasi MUSDA XV KNPI Guna menciptakan kamtibmas saat acara berlangsung. DIT PAM OBVIT Polda Sultra Bersama Sat Sabhara Polres Kendari melakukan Pemeriksaan Tamu Undangan yang akan mengikut Pembukaan MUSDA XV KNPI.

Acara ini dibuka oleh Gubenur Sultra H. Ali Mazi, SH. dan dihadiri oleh Kapolda Sultra yang diwakili Oleh DIR Samapta Polda Sutra Kombes Pol Antonius Danang Heru Widodo SIK serta Tamu Udangan  lainya.

“MUSDA XV KNPI yang rencana akan dilaksanakan selama 2 hari akan mendapatkan pengawasan ketat Pihak Kepolisian agar acara berlangsung sesuai Target Penyelenggara.” ucap Kabag Ops Polres Kendari AKP Bahtiar S.Sos.

Penerapan Protokol Kesehatan Tidak Lupa diingatkan kepada Tamu undangan yang mengikuti kegiatan Pembukaan MUSDA XV KNPI di Hotel Plaza Inn Kendari.

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/