Berita

Polresta Kendari Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw 1444 H/2023

Polresta Kendari menggelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2023M di masjid Baitul Karim polresta kendari.

Kegiatan dilaksanakan setelah Apel Pagi yang diikuti Oleh Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa,SIK.,MSi serta  Perwira, Bintara dan ASN Polresta Kendari serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kendari.. (Kamis, 23/02/2023)

Dalam Sambutannya Wakapolrestakendari  Berharap peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Polresta Kendari

“Kegiatan peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW mudah-mudahan menjadi momen yang barokah untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Polresta Kendari, sehingga mempertebal iman, kepercayaan, kebersamaan, dan empati antar sesama anggota,” Ujar Wakapolresta Kendari

Lebih Lanjut dalam sambutan Wakapolresta Kendari mengingatkan kepada personil Polresta Kendari saat peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H ini dapat meningkatkan iman dan taqwa dalam rangka membentengi tugas Polri sehari-hari, jangan sampai meninggalkan sholat 5 waktu.

Isra Miraj biasanya diperingati atau rayakan setiap 27 Rajab yang merupakan bulan ke-7 dalam kalender Islam.

Kegiatan peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW diisi dengan ceramah Agama yang di bawakan oleh Drs KH Muslim,M.Si dengan membawakn Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Secara Garis Besar mengisahkan tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Makkah menuju Masjidil Aqsa di Yerusalem dan dilanjutkan menuju Sidratul Muntaha, hingga menerima perintah untuk menjalankan ibadah sholat wajib 5 waktu.

Drs KH Muslim,M.Si dalam ceramahnya di depan personil Polresta Kdi yang hadir pada peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/ 2023 M menyampaikan bahwa jangan pernah tinggalkan sholat dan usahakan sholat berjama’ah.

Kapolres Kendari melalui Wakapolresta Kendari AKBP Saeful Mustofa,SIK.,M.Si mengatakan bahwa dengan diadakannya peringatan Isra’ Mi’raj ini, agar dapat menumbuhkan semangat bagi semuanya untuk meneladani Nabi Muhammad SAW dalam setiap aspek kehidupannya.

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/