Berita

Polri PRESISI, Personil Polsek Baruga Polres Kendari Kerja Bakti Bersihkan Pasar

Untuk mewujudkan Polri Presisi dan menciptakan suasana wilayah  yang Aman dan kondusif, Kapolsek Baruga AKP Gusti Sulastra memimpin personilnya melaksanakan kerja bakti  bertempat Di Pasar Panjang Kel. Bonggoeya Kota Kendari, Sabtu (27/3/2021)

Kerja bakti ini didasari kepedulian Anggota Polri kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan  agar  bisa merasakan kenyamanan saat melakukan aktifitas di Pasar Panjang.

Dan nampak hari ini terlihat dengan semangat personil Polsek Baruga melaksanakan kerja bakti membersihkan Sampah dan Rumput yang tumbuh liar didepan Pasar dengan peralatan seadanya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Baruga AKP Gusti Sulastra menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara polisi dan aparat pemerintah.

“Dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar”,ungkap Kapolsek Baruga.

 

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/