Berita

Polsek Abeli Berikan Himbauan Ke Pedagang Dengan meningatkan Protokol Kesehatan

 

Himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Abeli. Kali ini imbauan dilakukan di lokasi Pasar Lapulu, Kec.Abeli.Senin (15/02/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Abeli, Bripka Andi Mappangara dan Bripka Asrudi yang turun ke lokasi Pasar Lapulu mengatakan, kegiatan ke pasar kali ini dalam rangka memberi imbauan sekaligus mengajak para pedagang pasar untuk terus melaksanakan protokol kesehatan, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

 

Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas selain agar lebih dekat dengan warga masyarakat dengan tujuan menjalin kemitraan kamtibmas, juga untuk memberikan edukasi kepada para pedagang pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

 

Sementara itu, Kapolsek Abeli Iptu Muhammad Ady Kesuma,SH. membenarkan aktivitas rutin yang dilaksanakan jajarannya. Selain memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan, kegiatan itu juga untuk untuk mencegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

 

Memang benar kami memerintahkan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Abeli untuk meningkatkan sambang di fasilitas umum. Selain untuk memberikan himbauan protokol kesehatan juga untuk mencegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor). “Ungkap Kapolsek

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/