Berita

Polsek Abeli Terus Galakkan  Pendisiplinan Penggunaan Masker

Dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19, Polsek Abeli Bersama TNI tak kenal lelah dan tanpa henti hentinya untuk terus melakukan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Abeli Kota Kendari.Rabu (17/02/2021).

Kegiatan gabungan itu digelar dalam rangka menindak lanjuti Peraturan Walikota Kendari No 47 tahun 2020 tentang pelaksanaan pendisiplinan penegakkan hukum protokol kesehatan mencegah Covid-19.

Operasi yustisi rutin ini terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kec.Abeli. Terus menggelar patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di berbagai tempat, ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Selain memberikan penyuluhan tentang bahaya Covid-19, petugas juga mengingatkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M yaitu, memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Saat mengelar operasi yustisi di Taman Terbuka Jembatan Bungkutoko pada malam hari  masih ditemukan beberapa orang yang tidak menggunakan masker, untuk itu petugas langsung mengingatkan dan memberikan hukuman berupa surat peringatan dan tindakan disiplin serta diberikan masker bagi warga yang tidak memakai masker.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/