Berita

Polsek Konda Pantau Vaksinasi/Penyuntikan Covid-19 Tahap Pertama Di Puskesmas Konda.

Kapolsek konda bersama jajarannya memantau Kegiatan penyuntikan/vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan pada hari senin tgl 08/02/2021 oleh puskesmas konda tahap pertama, yang juga dihadiri oleh Danrami, kepala puskesmas, kepala KUA serta Camat kec. Konda. Selasa 09/02/2021.

Akp Syafruddin SH menjelaskan, sebelum pelaksanaan pemberian penyuntikan / vaksin covid-19 terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh, tensi (tekanan darah) serta beberapa pertanyaan dari dokter yang dituntuk mengenai riwat penyakit dan lain-lain. Sehingga yang bersangkatan dapat divaksin atau tidak, ungkapnya.

Dalam penyuntikan atau pemberian vaksid covid-19 tahap pertama yang dilakukan oleh paksinator puskesmas konda dimulai oleh kepala puskesmas konda, kemudian kapolsek konda serta Danrami Ranomeeto dan dilanjutkan kepada stap/tenaga kesehatan puskesmas konda.

Sebagai pelayan masyarakan untuk memberi motipasi kepada masyarakat mengenai pemberian/penyuntikan paksin covid-19 ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh individu dan kelompok serta menjaga kesehatan tubuh sehingga dapat memutus mata rantai penularan covid-19 kususnya di kec. Konda dan di indonesia. Ungkap kapolsek.

” kami himbau kepada seluruh masyarakat terkhusus di kec. Konda agar tdk ragu atau takut untuk di vaksin, hindari berita HOAX yang dapat menyesatkan dan cari informasi kepada pihak yang berkompoten ( satgas covid ) yang resmi ditinjuk oleh pemerintah.” Ucap kapolsek konda. (Hs).

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/