Berita

Polsek Mandonga Polres Kendari Ingatkan Warga Agar Selalu Menggunakan Masker, Meminimalisir Penyebaran Covid-19.

Jajaran Polres Kendari Polsek Mandonga terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan berbagai cara, salah satunya dengan cara edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, mengingatkan warga agar selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan masker di setiap melakukan aktivitas.
Kamis, (11/02/2021).

Terus meningkatnya angka kasus Covid-19 di Indonesia saat ini membuat berbagai pihak terus melakukan upaya untuk memutus penyebaran virus Covid-19 ini.

Sehingga personil Polsek Mandonga aktif melakukan giat himbauan kepada masyarakat setempat agar selalu menggunakan masker apa bila beraktivitas di luar rumah yang merupakan salah satu cara agar masyarakat terhindar dari penularan virus Covid-19 ini, karena dapat menghambat masuknya virus ke saluran pernafasan yang merupakan media hidup dari virus Covid-19.

Selain mewajibkan masyarakat untuk menggunakan masker, personil Polsek Mandonga juga menyampaikan agar masyarakat semakin meningkatkan kebersihan dengan sering mencuci tangan.

Sementara itu Kapolsek Mandonga AKP. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K., mengatakan, ” Dengan mengintensifkan kegiatan penyampaian himbauan kepada masyarakat secara berkala diharapkan kesadaran masyarakat menggunakan masker ketika keluar rumah dan menerapkan physical distancing dengan jaga jarak, rajin mencuci tangan, dan hindari kerumunan untuk memutus mata rantai Covid 19. ” Ungkap Kapolsek Mandonga.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/