Berita Polisi

Polsek Mayang Amankan Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Polsek Mayang – Polres Jember : Jajaran Kepolisian Sektor Mayang, menyatakan siap mensukseskan dan mengamankan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mayang.

Pengamanan dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan vaksinasi bisa terlaksana dengan lancar. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH saat ditemui di Kantor Puskesmas Mayang, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, Kamis (28/1/2021).

“Saya Kapolsek Mayang bersama Muspika siap mensukseskan dan mengamankan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kecamatan mayang,” ungkap Iptu Bejul Nasution, SH.

Terkait pengamanan pelaksanaan dan pemberian vaksin di kecamatan mayang, menurut Iptu Bejul Nasution, SH, hal tersebut akan terus dikoordinasikan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember maupun Dinas Kesehatan terkait jadwal-jadwal yang akan dilaksanakan dalam kegiatan tersebut.

“Kami sifatnya menunggu informasi dari Dinkes Jember artinya kami siap untuk mensukseskan dan mengamankan penjemputan hingga ke tempat penyimpanan, maupun pelaksanaan Vaksinasi di kecamatan mayang, ” tandasnya.

(hm/bs)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/