Berita

Polsek Mayang Polres Jember, Gandeng Basarnas Cari Orang Hilang

Polsek Mayang – Polres Jember : Kapolsek Mayang Polres Jember Iptu Bejul Nasution, SH Pimpin apel pencarian orang hilang,Sumarto (50) laki – laki, warga Dusun Krajan Desa Seputih Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, Rabu (10/2/2021) pagi.

Apel dilaksanakan di Balai Desa Seputih dengan melibatkan Personel Koramil Mayang, Satpol PP, Basarnas Jember dan warga setempat.

“Ini sudah hari ketiga pencarian, korban belum juga ditemukan. hari ini kami melibatkan Basarnas Jember supaya proses pencarianya bisa lebih efektif. Smoga dengan bertambahnya petugas yang ikut melakukan pencarian, korban bisa segera dapat ditemukan,” Kata Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH.

“Bahwa kronologis hilangnya korban yakni, Senin pagi (8/2/2021) pukul 08.00 Wib korban berpamitan ke istrinya pergi memancing di sungai mrawan desa seputih namun hingga sore hari korban tidak kunjung pulang kerumah, kemudian keluarganya mencari korban disungai dan tidak menemukan korban, bahkan Handpondnya tidak bisa dihubungi atau mati, keesokan harinya (Selasa) keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mayang dan langsung kita tindaklanjuti, ” Tambah Kapolsek Bejul (hm/bs).

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/