indeks artikel

Polsek Wonocolo Aktifkan Patroli Bersama Tiga Pilar Kamtibmas

Polsek Wonocolo Aktifkan Patroli Bersama Tiga Pilar KamtibmasSURABAYA (halopolisi.com) – Sinergitas dan kebersama antar sesama aparat negara memang sangat dibutuhkan dalam menjaga dan mengamankan wilayah. Hal itulah yang senantiasa dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo.

Dengan jumlah kelurahan sebanyak lima dan Bhabinkamtibmas sebanyak lima pula, tentunya sudah cukup untuk mengcover wilayah kelurahan masing-masing dengan bekerja sama dengan Babinsa dan Satpol PP. Mereka selalu aktif melakukan patroli ke pemukiman-pemukiman sekaligus memberikan arahan dan motivasi kepada para Satpam.

“Kegiatan patroli Tiga Pilar Kamtibmas tersebut sebelumnya sudah saya koordinasikan dengan Danramil dan Camat dan alhamdulillah semuanya mendukung, sehingga kita punya tanggung jawab yang sama dalam ikut serta mengamankan wilayah kerja kita,” kata Kapolsek Wonocolo, Kompol Taufik Yulianto, SSos kepada halopolisi.com, Kamis (10/9/2015).

Dengan adanya sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas ini diharapkan situasi lingkungan masyarakat tetap aman dan kondusif.(hp wonocolo/ziz)

FOTO: Anggota Bhabinkamtibmas Siwalankerto Aiptu Winarto sedang melaksanakan patroli bersama Tiga Pilar Kamtibmas.(hp wonocolo/ziz)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/