indeks artikel

Sabhara Polrestabes Surabaya Ikuti Latpraops Sispam Kota Surabaya

Sabhara Polrestabes Surabaya Ikuti Latpraops Sispam Kota SurabayaSURABAYA (halopolisi.com) – Setelah mengikuti gladi kotor pengamanan proses Pilwali Surabaya beberapa hari lalu, Sat Sabhara Polrestabes Surabaya kembali mengikuti gladi Latpraops Sispam Kota Surabaya, Senin (3/8/2015).

Pada pelaksanaan gladi kali ini, Sat Sabhara kembali menurunkan seluruh kekuatan yang dimiliki. Yakni, 1 Kompi Dalmas yang dipimpin AKP Khoirul Anwar, 2 Regu Raimas dipimpin Bripka Jefry, 2 Unit K-9 dipimpin Aiptu Didik S, serta peran serta kendaraan Water Canon Sabhara yang diawaki Brigadir Bagus Hariadi dan Brigadir Jonathan.

Adapun pelaksanaan gladi Latpraops ini dipimpin Wakasat Sabhara, Kompol Mustakim selaku pengendali lapangan. Dalam pelaksanaannya, seluruh tim yang telah ditunjuk untuk melaksanakan peragaan diharapkan mampu memberikan penampilan yang terbaik kepada para pimpinan dan instansi samping terkait persiapan Polrestabes Surabaya dalam menghadapi situasi kontijensi di wilayah hukum Polrestabes Surabaya terkait pengamanan Pilwali Surabaya 2015.

Untuk saat ini, pelaksanaan gladi dilaksanakan di depan Bharawira Sasana Polrestabes Surabaya. Sedangkan pada saatnya nanti akan dilaksanakan di depan kantor KPU Surabaya pada hari ini juga sekitar pukul 13.00 WIB.

“Keseriusan dan kedisiplinan masing-masing personil yang terlibat peragaan mutlak diperlukan, mengingat baik tidaknya peragaan atau simulasi Sispam Kota dalam rangka Pilwali Surabaya 2015 ini akan dijadikan pedoman pada pelaksanan Pengamanan Pemilukada serentak 2015 yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang,” kata Kompol Mustakim.

Melalui peragaan yang digelar oleh Polrestabes Surabaya ini diharapkan mampu memberikan gambaran kepada personil yang terlibat pengamanan, sekaligus sebagai tolok ukur kesiapan Polrestabes Surabaya dalam rangka menyukseskan Pilwali Surabaya.(wah/ziz)

FOTO: Personil sabhara Polrestabes Surabaya saat mengikuti gladi Latpraops Sispam Kota Surabaya.(hp sabhara/ziz)

Komentar

1 Comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/