Berita

Sambang Ke Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas  Polsek Mandonga Himbau Warga Binaan Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Kel. Lalodati Polsek Mandonga, Aipda. Muh. Tang, menyambangi wilayah binaan, dialogis bersama aparat pemerintah setempat dan masyarakat binaan.
Rabu, (17/02/2021).

Menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan warga binaan, serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Aipda. Muh Tang melaksanakan kunjungan ke wilayah binaan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat terkait pencegahan penularan Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Jl. Dr. Sutomo Kel. Lalodati Kec. Puuwatu Kota Kendari.

Pada kesempatan itu Aipda. Muh. Tang dialogis dengan warga binaan dan menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat patuh dan taat menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas dengan menghindari kerumunan, selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan air dan sabun, serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tidak mudah terprovokasi oleh banyaknya berita Hoax yang beredar terkait Covid-19.

Aipda. Muh. Tang menambahkan agar bersama – sama menjaga keamanan lingkungan, dan apabila menemukan gangguan kamtibmas diharapkan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat, dengan merebaknya Covid-19 agar masyarakat berperan serta mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Tutupnya. (Ri)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/