Berita Polisi

SEORANG KAPOLSEK TEREKAM KAMERA SAAT BANTU DORONG MOBIL MOGOK DI TENGAH JALAN

Polsek Arjasa Polres Jember news : Kapolsek Arjasa Iptu Adam, S.H. terekam kamera saat membantu mendorong mobil warga karena mogok ditengah jalan, tepatnya depan terminal Arjasa, Selasa (26/1/2021).

 

Dimana saat itu sedang digelar operasi yustisi gabungan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Arjasa, tiba-tiba dari arah barat muncul kendaraan pickup warna biru No. Pol. : N-8564 RE yang dikemudikan oleh sdra. Mustofa yang diketahui tidak menggunakan masker dan langsung diberhentikan oleh petugas, termasuk Kapolsek ada saat itu.

 

Setelah diberikan arahan oleh Kapolsek tentang Prokes, yang salah satunya disiplin menggunakan masker guna terhindar dari virus covid-19, pengemudi langsung melanjutkan perjalanan, namun ternyata mobil tersebut tidak bisa di starter dan tanpa pikir panjang Kapolsek dibantu salah satu anggota Koramil Arjasa dan warga yang lain langsung mendorong mobil yang mogok tersebut dan alhasil mobil tersebut hidup sehingga dapat melanjutkan perjalanannya ke arah Bondowoso.

 

Kapolsek Arjasa Iptu Adam, S.H. saat ditemui tim redaksi Tribrata news menjelaskan “bahwa apa yang dilakukannya tersebut semata-mata bukan hanya tugasnya sebagai seorang aparat, melainkan karena naluri kemanusiannya yang muncul saat ada orang lain yang membutuhkan bantuan dan itu sudah menjadi kewajiban bagi angota Polri atau siapapun saat mengetahui orang yang mengalami kesusahan harus dibantu, karena pahalanya nantinya akan mengalir ke kita juga” ungkapnya.

 

Disamping tugas Polisi selain menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjalankan fungsi penegakan hukum, juga harus tanggap terhadap permasalahan sosial yang ada di sekitarnya, ujar Kapolsek Adam, S.H. (Hms. Arjasa).

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/