Uncategorized

Serahkan Sarana Kontak Sebagai Wujud Kehadiran Dimasyarakat Sesdik Sespimen Angkatan20 Kompol Achmad Fauzi

Detik.in– Bakti sosial merupakan wujud kita untuk bersilahturahmi dalam menjalin kekeluargaan dan keakraban dengan masyarakat disekitar kita. Banyak cara yang bisa kita berikan kepada masyarakat untuk mewujudkan secara nyata bahwa seorang Polisi berguna saat hadir di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kompol Achmad Fauzi yang merupakan Serdik Sespimen angkatan 60 ini. Bersama Bhabinkmtibmas Kelurahan Sumbersari Kecamatan Sumbersari Aipda Dodid Zulkarnain SH memberikan sarana kontak kepada beberapa Takmir Masjid yang dikunjunginya. Sementara itu Takmir Masjid yang dikunjungi oleh Kompol Achmad Fauzi selaku Serdik Sespimen angkatan 60 ini diantaranya yaitu KH Imam  takmir Masjid Babusalam jln Karimata,KH Marwoto Takmir Masjid At-Taqwa,KH Alfian Futuhul Hadi Takmir Masjid Sunan Kalijaga,yang seluruhnya terletak di Kelurahan Sumbersari Kecamatan Sumbersari Jember.

Sarana kontak yang diberikan Kompol Achmad Fauzi berupa Alquran kepada masing Takmir Masjid. “Silahturami ini merupakan bukti nyata kita sebagai anggota Polri selalu hadir berada didalam masyarakat dan sarana kontak hanya sebagai tanda untuk mempererat kehadiran kita serta tali silahturahmi” tutur Kompol Achmad Fauzi SIK Sesdik angkatan 60 ini.(AR.HmsJbr)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/