Berita

Sosialisasi Vaksin Covid-19, Kanit Intel Polsek Kendari bersama Bhabinkamtibmas Tatap Muka dengan Tenaga Medis dan Mayarakat

Kanit Intel Polsek Kendari IPTU La Rudin, SH. bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kendari BRIPKA Samsul Bahrun melaksanakan kegiatan sosialisasi Vaksin Covid-19 di Puskesmas Mata dengan bertatap muka langsung bersama tenaga medis serta warga masyarakat, Kamis (27/05/2021).

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Staf Puskesmas Mata Kelurahan Kessilampe Kec. Kendari Kota Kendari terkait Prokes covid19, serta akan selalu hadir dalam setiap kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Mata dan terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Selain itu Kanit Intel Polsek Kendari IPTU la Rudin, SH. bersama Bhabinkamtibmas tetap bersinergi mengharapkan dukungan dari Tomas dan lapisan masyarakat untuk berperan aktif menjaga Harkamtibmas agar tetap kondusif serta mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Kendari AKP Jupen Simanjuntak, SH, SIK. menuturkan bahwa” Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan dalam memberikan himbauan prokes dan sosialisasi Vaksinasi Covid19 di wilayah binaannya, oleh karena itu diharapkan agar Bhabinkamtibmas aktif melakukan koordinasi dengan stakeholder untuk mempercepat menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19.”Tutur Kapolsek Kendari AKP Jupen Simanjuntak, SH, SIK.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/