Berita Polisi

Taat Prokes Covid-19, Tukang Becak Dihadiahi 1 Karung Beras Oleh Kapolsek Mayang

Polsek Mayang – Polres Jember : Tak disangka – sangka bagaikan mendapatkan durian runtuh dari pohon, begitulah yang dirasakan MISNO (50) abang becak yang sedang nongkrong menunggu penumpang dipangkalan Jalan Pahlawan Desa Tegalrejo Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, Jumat (12/2/2021) malam.

MISNO, yang keseharianya bekerja sebagai penarik becak motor, diberi hadiah 1 karung beras oleh Kapolsek Mayang Polres Jember IPTU BEJUL NASUTION, SH, lantaran dirinya kedapatan memakai masker saat menunggu penumpang. Usut punya usut ternyata MISNO adalah warga Mayang yang taat terhadap Prokes Covid-19, Ia selalu menerapkan 5M baik dirumah maupun ditempat Ia mencari nafkah.

Warga yang seperti MISNO lah yang bisa dijadikan contoh bagi warga lainya di massa pandemi covid-19, meskipun dalam kondisi susah MISNO tetap taat Prokes dan tidak mengabaikan himbauan Petugas.

Kapolsek Mayang IPTU BEJUL NASUTION, SH mengapresiasi apa yang telah dilakukan MISNO, Ia berharap seluruh masyarakat Mayang patuh dan taat terhadap Prokes agar terhindar dari penularan covid-19.

“Setiap hari, Saya bersama anggota berpatroli keliling untuk mendisiplinkan masyarakat terkait Prokes covid-19, jika ada warga yang melanggar kami tegur secara humanis, ada juga yang kami berikan sanksi sebagai efek jera,” Kata Kapolsek Bejul.

“Malam ini, saya menemukan MISNO tukang becak yang taat dengan prokes, kami langsung memberikan hadiah 1 karung beras, hadiah ini merupakan apresiasi dari saya supaya kedepanya masyarakat mayang sama seperti MISNO,” Tambahnya (hm/bs).

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/