Berita

Terus Gencar Sambang Warga Bhabinkamtibmas Polsek Abeli Tekankan  Disiplin Jalani Protokol Kesehatan

Di masa saat ini, anggota kepolisian khususnya Personil Bhabinkamtibmas terus gencar memberikan penekanan tentang protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 kepada masyarakat Kec.Abeli Kota Kendari.
Salah satunya datang dari Bhabinkamtibmas  Kel.Lapulu – Puday Bripka Supriawan, pagi tadi memberikan himbauan kepada warga binaan di seputaran Jl.Jayanti Lapulu Kelurahan Lapulu Kecamatan Abeli Kota Kendari.Sabtu, (13/02/2021).

Lewat sambang, Bripka Supriawan mengimbau masyarakat untuk tetap mempedomani protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum.

Lebih lanjut, Supriawan juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing, mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga ringan, sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid–19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker. Tidak bosan kita ingatkan warga agar tetap mengikuti Protokol kesehatan.” ujarnya

Saat di konfirmasikan, Kapolsek Abeli mengatakan, Imbauan tersebut dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna mendorong masyarakat untuk tetap lebih waspada dan mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan khususnya saat berada di sarana publik.

Virus Corona ini cepat menyebar dan menularkan banyak orang bila masyarakat tidak mengindahkan imbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan. Jangan karena sudah ada beberapa warga yang di vaksin, Kita jangan menganggap bahwa pandemi covid-19 telah usai.”kata Kapolsek.
Jadi kami dari kepolisian tidak bosan-bosannya mengimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan khususnya saat berada di ruang publik sehingga penyebaran Virus ini dapat terkendali.”ungkap Iptu Muhammad Ady Kesuma,SH.

Komentar

To Top