Berita

Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Kendari Dalam Rangka Penelitian Tentang Indeks Pembangunan Kesehatan Polri

Tim Puslitbang Polri yang dipipmpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Drs. Drs. M.Asrul Aziz., MAP yang didampingi Kombes Pol dr. Hisbulloh Huda, Sp.PD & Pembina Dr. Herlina J.R Saragih, M.Si sebagai narasumber  serta  Penata  Tk.I Fajar  Istiono, ST sebagai Anggota Tim, laksanakan penelitian terkait indeks pembangunan kesehatan Polri di Mapolres Kendari.

Rabu (29/09/2021).

Selanjutnya Wakapolres Kendari Kompol Muh. Alwi  mengucapkan permintaan maaf  kepada tim Puslitbang Polri dikarenakan Kapolres Kendari tidak dapat hadir  dalam kegiatan hari ini, dan menyambut dengan baik serta mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim  di Polres Kendari, dan  berharap kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Kami Mengucapkan permohonan maaf kepada Tim, dimana pada kegiatan kali ini Kapolres Kendari tidak dapat hadir dikarenakan ada kegiatan lain yang harus dilaksanakan, jadi beliau mempercayakan kepada kami untuk mewakili beliau, tentunya  tidak mengurangi rasa hormat kami, mewakili Polres Kendari mengucapkan terima kasih kepada tim atas kehadirannya  di Polres Kendari dan memohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini  dan selanjutnya  kami mohon arahan dan bimbingan”, Ucap Wakapolres  Kendari.

Ketua Tim Kombes Pol Drs. Drs. M.Asrul Aziz., MAP dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan ini bukan pengawasan dan pemeriksaan (WASRIK) melainkan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari personil terkait pelayanan kesehatan di ruang lingkup Polri khususnya di Polres Kendari untuk menjadi bahan penelitian.

“Kita bukan wasrik sampaikaan apa adanya yang memang teman – teman alami terkait pelayanan kesehatan di Polres Kendari” Ujar Kombes Pol Drs. Drs. M.Asrul Aziz., MAP.

Dalam kegiatan kali ini di hadiri oleh PJU Polres Kendari dan perwakilan personil dari masing – masing fungsi serta Polsek Jajaran Polres Kendari.

Sebelumnya personil Polres Kendari telah mengisi kuisioner dari Tim Puslitbang secara online, dan dilanjutkan dengan sesi Forum Group Discusion (FGD) oleh narasumber Serta pengecekan fasilitas kesehatan di Klinik Polres Kendari.

Dalam FGD kali ini Personil Polres Kendari secara bergantian memberikan  masukan kepada narasumber serta menceritakan pengalaman yang dialami terkait pelayanan yang diberikan Klinik Polres Kendari & RS. Bhayangkara.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini ialah untuk mengetahui sejauh mana tingkat pelayanan  kesehatan yang diberikan dan untuk mengetahui keluhan yang dialami personil Polres Kendari, sehingga dapat menunjang kesehatan personil untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Komentar

To Top