Berita Polisi

Upaya Meningkatkan Iman Dan Taqwa,Polsek Mayang Rutin Adakan Binrohtal

Polsek Mayang – Polres Jember : Dalam rangka menciptakan insan yang beriman serta membentuk pribadi yang bermoral, berbudi pekerti luhur serta bersusila dalam bermasyarakat, Kepolisian Sektor Mayang Polres Jember di bawah kepemimpinan Iptu Bejul Nasution, SH, rutin menggelar kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) pada seluruh personelnya.

Kegiatan tersebut digelar rutin tiap hari kamis seusai melaksanakan apel pagi yang bertempat di Mushola Polsek Mayang.

“Giat ini diharapkan dapat membentuk kepribadian yang luhur, humanis dan promoter di lingkungan tugas khususnya bagi personel dan saya pribadi,” kata Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH diruanganya.

Binrohtal dipimpin oleh Kyai Haji SAMSUL HAFI BAEHAQI pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum Desa Sumberkejayan Kecamatan Mayang.

Dalam binrohtal yang dilakukan, kegiatannya selalu diawali dengan membaca ayat ayat suci Al Quran serta kultum sebagai pondasi memperkuat mental dalam menjalankan tugas keseharian dilapangan.

“Dalam binrohtal, diharapkan dapat melahirkan mental yang sehat, memiliki posisi pribadinya yang seimbang dan baik, selaras dengan dunia luar serta lingkungannya. Saya juga berpesan kepada Personel agar menjaga kesehatan dalam bertugas dengan memperhatikan protokol kesehatan dimulai dari lingkungan organisasi serta menerapkan dan sosialisasikan kepada masyarakat tentang 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan) agar terhindar Virus corona dan wilayah hukum Polsek Mayang dalam keadaan aman dan kondusif, ” tutupnya (hm/bs).

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/