Berita

Usai Upacara Virtual, Polresta Kendari Laksanakan Syukuran Hari Bhayangkara Ke 76

Polresta Kendari gelar acara Syukuran sebagai rangkaian peringati Hari Hari Bhayangkara ke 76 di Aula Waspada Polresta Kendari Usai melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke 76 yang dilakukan secara virtual, Selasa (05/07/2022).

Dalam Acara Syukuran yang dipimpin Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK juga di hadiri oleh Walikota Kendari, Ketua DPRD Kota Kendari, Kasdim 1417/HO etkol. Inf. Nasrun Nasution, S.Ag, M.H, Ketua Bhyangkari Cabang Kota Kendari, PJU Polresta Kendari Dan Kapolsek Jajaran Polresta Kendari.

Dalam Sambutannya Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK Menyampaikan Ucapan Rasa Syukur dan terima kasih atas dukungan Dari Pemerintahan Kota Kendari.

“semoga Seinergitas Yang kita Bangun Selama Ini dapat Terus kita eratkan sehingga Kamtibmas yang ada di kota Kendari tetap aman dan Kondisif” Ucap Kapolresta Kendari.

Pada Acara Syukuran ini Kapolresta Kendari mengawali prosesi potong tumpeng dan diberikan kepada Kapolsek Polwan Termuda Di Polda Sultra Iptu Clara Shinta.L, selaku Kapolsek Wolasi.

Syukuran dirangkaikan dengan pemberian Hadiah dan Penghargaan kepada masyarakat yg memenangkan Juara Lomba Hari Bhayangkara di Polresta Kendari.

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/