Berita

62 Personel dan PNS Polri Jalani Upacara Kenaikan Pangkat di Mapolresta Kendari

Polresta Kendari menggelar upacara kenaikan pangkat Personel Polresta Kendari Periode 1 Juli 2023 dan PNS Polri Periode 1 April 2023, Jumat (30/6/2023).

Dari 62 orang yang menjalani kenaikan pangkat, 55 diantaranya merupakan personel aktif Polresta Kendari, dengan rincian 2 pers perwira pertama dan 53 orang bintara

Sedangkan 7 lainnya merupakan PNS Polri yang saat ini bertugas di lingkup Polresta Kendari.

Upacara yang di gelar di Mako Polresta Kendari itu, di pimpin langsung Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK, yang juga diikuti Pejabat Utama, Perwira, Perwakilan Personel Polresta Kendari serta Bhayangkari Cabang Kota Kendari.

“Selamat kepada rekan -rekan sekalian yang naik pangkat, semoga amanah dengan pangkat barunya, jaga nama baik institusi Polri khususnya Polresta Kendari, selalu berikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat” Ucap Kapolresta.

Usai pelaksanaan upacara, Kapolresta Kendari bersama Pejabat utama melakukan tradisi penyiraman air kembang kepada personil dan PNS Polresta Kendari yang naik pangkat.

Kemudian di akhir acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari Kapolresta Kendari dan Pejabat utama.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/