Berita

Agar Tetap Fit, Personil Polresta Kendari Olahraga Senam Aerobik

Setelah beberapa hari yang lalu Personel Polresta Kendari melaksanakan beberapa kegiatan pengamanan salah satunya adalah pengamanan natal tahun 2022 dan tahun baru 2023, tentu perlu dilaksanakan kebugaran fisik jasmani guna menjaga stamina dan fisik agar tetap fit, yakni dengan melaksanakan olahraga senam aerobik.

Bertempat dilapangan apel Mako Polresta Kendari, kegiatan tersebut diikuti ratusan Personil dan siswa binlat Polresta Kendari, dengan mengundang instruktur senam guna memandu kegiatan agar lebih afektif (7/1/2023).

Kegiatan senam aerobik ini rutin dilaksanakan pada setiap minggunya yakni pada sabtu pagi, diawali dengan senam kesegaran jasmani (aerobik) kemudian dilanjutkan olahraga mandiri masing_masing personel.

“Selain untuk kesehatan dengan olahraga senam ini akan menumbuhkan rasa kekompakan dan kedisiplinan dalam bertugas, dan hari ini personel Polresta Kendari melaksanakan olahraga senam dengan penuh semanga”t, Ucap Kabag SDM Polresta Kendari Kompol Magdalena Anita Sitinjak,S.I.K, saat setelah mengikuti senam.

Lebih lanjut ia mengatakan kegiatan senam ini akan terus dilaksanakan Polresta Kendari apabila tidak ada kegiatan yang menonjol pada sabtu pagi di setiap minggunya.

“Saya juga berpesan kepada rekan-rekan sekalian, bukan hanya ditempat ini saja, namun lakukan olahraga mandiri pada setiap waktu luang anda, mungkin bisa di halaman rumah atau disekitar kawasan tempat tinggal rekan-rekan” Tambahnya.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/