Berita

Antisipasi Kejadian Teror Diwilayah Polda Jawa Barat, Kapolresta Kendari Perintahkan Perketat Penjagaan Mako

Aksi teror penyerangan terhadap Markas Komando (Mako) Polsek Astana Anyar Bandung menjadi atensi khusus jajaran Polresta Kendari Upaya cepat yang langsung dilaksanakan oleh Polresta Kendari yakni dengan memperketat penjagaan Mako.

Kapolresta Kendari Kombes Pol M. Eka Fathurrahman,SH.,SIK memerintahkan segenap jajarannya untuk mempertebal personel yang bertugas di pos penjagaan serta memperketat sistem keamanan masuk / keluar Mako PolresTA maupun Polsek Jajaran.

 

“Berkaitan dengan peristiwa yang terjadi di Polda Jawa Barat Tepatnya di Polsek Astana Anyar kami sudah mengantisipasinya dengan mengingatkan jajaran Kami untuk selalu Waspada dengan Melakukan Pengamanan Ekstra Ketat lagi terhadap Orang Yang akan Masuk Ke Mako Polsek maupun Polresta Kendari ” tegas Kapolresta Kendari.

Menanggapi Perintah Kapolresta Kendari, Seluruh Jajaran Polsek dan Polres Melakukan Pemeriksaan Ketat Terhadap Masyarakat yang akan masuk Ke Mako Polresta Kemdari

Selain itu Kapolresta juga meminta seluruh personel jajaran agar meningkatkan kesiapsiagaan, peka, tanggap dalam setiap situasi dan kondisi lingkungan sekitar, guna mengantisipasi ancaman aksi teror, seperti yang terjadi di Polda Jawa Barat.

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/