Berita

Atasi Kemacetan Dalam Lomba Gerak Jalan, Polresta Kendari Laksanakan Pengaturan Lalulintas di Sejumlah Ruas Jalan

Pemerintah Kota Kendari menggelar lomba gerak jalan indah Tingkat SD-SMP Se Kota Kendari dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Senin(14/8/2023).

Kegiatan yang di mulai dari titik star tepatnya di Jl. H. Abdul Silondae dan finish di RTH Kali Kadia itu, melibatkan sebanyak 64 Peserta dari tingkat SMP dan 171 Peserta dari tingkat SD.

Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK hadir secara langsung guna memenuhi undangan sekaligus memantau jalannya giat pengamanan Lomba gerak jalan indah.

“Sebanyak 83 personel Polresta Kendari kami turunkan dalam rangka mengamankan jalannya kegiatan lomba gerak jalan ini” Ucapnya.

“Karena antusias masyarakat yang ingin melihat secara langsung jalannya lomba gerak jalan sangat tinggi, menyebabkan beberapa ruas jalan terjadi kemacetan, namun Kami sudah menempatkan personel di titik rawan kemacetan yang dilalui peserta lomba, yang juga dibantu dari Dishub Kota Kendari, Satpol PP guna mengurai kemacetan yang terjadi” Tambahnya.

Lomba yang dimulai dari pukul 07.00 Wita berakhir sampai dengan pukul 18.30 Wita, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/