Berita

Bentuk Kepedulian, Kapolresta Bersama Bhayangakari Cabang Kota Kendari Bagikan Bingkisan Di Pos Pengamanan

Setelah pelaksanaan  pengamanan perayaan Natal 2022 berjalan dengan aman dan kondusif, Personil Polresta Kendari masih harus dihadapkan dengan perayaan malam pergantian tahun baru 2023.

Oleh karenanya personil Polresta Kendari bersama unsur TNI & Pemerintah Kota Kendari masih tetap berjaga di Pospam Ops Lilin Anoa 2022, untuk mengantisipasi terjadinya tindak Pidana dan kesiapsagaan personil menjelang perayaan tahun baru maupun saat malam pergantian tahun berlangsung.

Hingga 2 desember 2023 nanti Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Lilin Anoa 2022 baru akan berakhir.

Melihat hal itu, Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathuurrahman, SH.,SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kendari Ny. Rina Eka  beserta  Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Kendari mengunjungi Pospam Ops Lilin Anoa 2022 di Wilayah Hukum Polresta Kendari (29/12/22).

Selain itu, personil pospam juga diberikan bingkisan oleh Kapolresta Kendari bersama Ibu Ketua & Pengurus  Bhayangkari Cabang Kota Kendari, sebagai bentuk kepedulian bhayangkari kepada personil pospam agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

“Personil Pospam  harus tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas  yang mungkin terjadi serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap semangat dalam menjalankan tugas agar perayaan tahun baru 2023 berjalan lancar” Tutur kapolres

Selain berkunjung di  Pospam Ops Lilin  Anoa 2022, Kapolresta Kendari &  Bhayangkari Cabang Kota Kendari juga menyambangi Pos Pengamanan Terpadu Nataru yang didirikan oleh Pj. Walikota Kendari Asmawa Tosepu Ap.,M.Si, yang dimana di pospam tersebut juga dijaga oleh Personil Polresta Kendari bersama gabungan TNI dan Pemerintah Kota Kendari.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/