Berita

Dalam Rangka Hari Juang TNI AD ke 77, Bhabinkamtibmas Polsek Baruga Ikuti Giat Donor Darah

Bhabinkamtibmas Kel. Lepo-Lepo, Kel. Wundudopi, Aipda Yosep Dammanto  bersama Bhabinsa Kel. Lepo-Lepo mengikuti bakti kesehatan donor darah yang digelar oleh Korem 143 HO dalam rangka memperingati hari juang TNI AD ke 77, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Korem 143 HO Kamis,  (15/12/2022).

Kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan oleh Korem 143 HO dalam rangka memperingati hari juang TNI AD ke 77 dan mengingat kebutuhan akan darah sangat banyak.  Bhabinkamtibmas sebagai peserta Donor Darah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama terlebih dalam situasi pandemi seperti saat ini.

“Dengan donor darah ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi warga terutama yang membutuhkan darah untuk pengobatan,” kata Aipda Yosep Dammanto.

Lebih lanjut Kapolsek Baruga Kompol Umar SH menambahkan bahwa pihaknya sudah berpesan kepada para Bhabinkamtibmas agar setiap melaksanakan kegiatan sambang selalu menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga binaannya.

“Ini bertujuan untuk  mewujudkan POLRI yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan pada setiap pelaksanaan tugas,” Tambah Kapolsek Baruga

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/