Berita

Jelang HUT Polwan Ke – 74 , Polwan Polresta Kendari Menggelar Olahraga Bersama

Dalam rangka menyambut HUT Polwan Republik Indonesia Ke-74, Polwan Polresta Kendari menggelar olahraga bersama di Mako Polresta Kendari, Selasa (09/08/2022).

HUT  Polwan Republik Indonesia  Ke – 74  itu sendiri diperingati  pada tanggal 1 september 2022 dengan mengusung Tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Dibuka secara langsung oleh Kapolresta Kendari Kombespol M. Eka Fathurrahman, SH.,SIK Kegiatan  olahraga bersama itu  juga dihadiri ibu – ibu bhayangkari cabang Kota Kendari,   yang turut memeriahkan jalannya acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolresta Kendari mengatakan, di momen peringatan HUT ke-74 Polwan Republik Indonesia, terkhusus  untuk Polwan yang berada di lingkup Polresta Kendari, untuk  berkarya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing – masing.

“Saya berharap di momen peringatan HUT Ke- 74 Polwan Republik Indonesia,  kepada Polwan yang berada di lingkup Polresta Kendari khususnya, untuk berkarya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing- masing dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ucapnya.

Diawali dengan melaksanakan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan bermain games hiburan yang diikuti oleh Polwan Polresta Kendari & Bhayangkari Cabang Kota Kendari untuk menjaga kekompakan sekaligus menjalin silaturahmi.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga diberikan Door Prize kepada pemenang games hiburan,  diantaranya 2 unit sepeda motor sebagai hadiah utama, 2 unit sepeda, 2 unit kulkas serta beberapa hadiah menarik lainnya yang diberikan langsung oleh Kapolresta Kendari, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kendari, Serta Perwakilan PJU Polresta Kendari .

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan Polwan Polresta Kendari dalam menyambut HUT Polwan RI Ke – 74, dan masih ada agenda lain yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Polwan tersebut.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/